Selasa, 01 Januari 2013


Kenapa aku tak dilahirkan sebagai gadis cantik ?
                Yang menarik tanpa bersuarapun semua orang tertarik, sementara aku? Siapa aku, siapa yang akan melirik aku
          Seberanya apa sih yang membuat cowok tertarik, apa yang membuat daya tarik wanita bagi laki-laki. Ada empat alasan pria memilih wanita dalam hidupnya pertama harta, kedua keturunannya, ketiga cantik dan daya tariknya.
          Rasullulah bersabda: ”sebaik-baiknya wanita yang dinikahi karena agamanya dan akhlaknya” memang seharusnya seperti ini tapi di zaman yang serba tuntutan ini pria justu sebaliknya. Fakta berbicara, laki-laki  memilih wanita karena kecantikannya ( paras standart teratas alasan pria menentukan pasangannya)
          Bahkan pria cenderung pilih-pilih dalam hal ini, pria begitu mendewakan kecantikan wanita pujaannya. Seperti wanita yang begitu pilih-pilih memeilih aksesorisnya
          Jadi apakah anda termasuk wanita cantik? Jangan berkecil hati tak semua pria di dunia ini melihat sisi tersebut dari wanita, sebab pria yang baik akan melihat wanita dari segi akhlak, dan agamanya seperti yang di sabdakan Rasullullah. Dan jika anda sudah memiliki tiket tersebut tentunya anda juga harus memiliki kecantikan yang terpancar dari dalam diri anda sendiri yaitu kecantikan hati, atau inner beauty, dan kepandaian yang anda miliki, ini tentu yang terpenting bagi wanita sebab akan menjadi pendidik bagi anak-anaknya kelak.
          Yakinlah bahwa setiap manusia diciptakan memang untuk berpasang-pasangan, hanya saja kapan datangnya masih menjadi misteri, bukankah “ Wanita yang baik diciptakan untuk laki yang baik pula”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirimkan komentar anda