Sabtu, 13 Oktober 2012


PUISI SPRING IN LONDON

        Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu sejak dulu
        Sampai sekarang aku belum mengatakannya yaaa
\       Karena berbagai alasan
        Dan alasan utamanya adalah karena aku takut
        Kalau aku mengatakannya, reaksi apa yang kau berikan
        Apakah kau akan menerima pengakuanku
        Apakah kau akan percaya padaku
        Apakah kau masih akan menatapku seperti ini
        Tersenyum padaku seperti ini
        Atau
        Apakah justru kau akan menjauh dariku
        Meninggalkan aku
        Tapi aku tahu, aku harus mengatakannya padamu
        Aku tidak mungkin menyimpannya selamanya
        Entah bagaimana reaksimu nanti setelah mendengarnya
        Aku hanya berharap satu hal padamu
        Jangan pergi dariku
        Tetaplah disisiku
        Kurasa saat ini, aku sangat ingin mengatakan aku mencintaimu

                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirimkan komentar anda