Jumat, 05 Oktober 2012


Kamu Orang Baik
Kamu orang yang baik, kuakui kamu sesorang yang berhati tulus. Aku aku seseorang yang  mungkin tidak pantas berada disisimu, aku tidak ingin mengecewakan kamu. Aku tidak ingin menyakiti kamu jauh lebih dalam, aku tidak ingin menyakiti hati seseorang yang baik seperti kamu, tiap- tiap lantunan kasih yang kau ucapkan membuat aku sakit. Rasanya aku berdosa, aku sakit tiap kau mengatakan itu aku bimbang apa   yang harus aku lakukan sejauh ini aku tak memiliki rasa apapun terhadap mu selain sebagai seorang sahabat.
Aku tak memiliki kuasa apapun untuk menerima dirimu dalam kehidupanku. Awalnya aku coba untuk membuka hati untuk kamu, Menempatkan kamu di sudut sisi kosong dalam hatiku tetapi tetap saja tidak bisa, ya aku tidak bisa menerima kamu. Bukan karena kekurangan kamu atau kerena alasan apapun, ku akui aku memang ingin menjalin hubungan dengan seorang laki-laki tapi itu bukan kamu, bukan.
Aku coba untuk membohongi diriku dengan berusaha menerima kamu tapi tetap saja tidak bisa, aku berusaha menipu diriku bahwa kamulah yang terbaik satu-satunya untuk aku  tapi tetap jawaban yang aku dapat sama maafkan aku aku tidak bisa melakukan itu kumohon jangan lakukan hal ini padaku, jangan paksa aku melakukannya .
Sulit aku lakukan itu, menerimamu dalam hatiku sakit sekali rasanya, seperti menanam duri dalam hatiku ini . Aku merasa seperti orang yang jahat terhadap kamu dengan berbohong dalam hatiku untuk menerima kamu, jika memang cinta datang dan bisa di paksa seiring dengan berjalannya waktu tetap saja aku tak bisa. Jadi sebelum kamu terluka lebih dalam dan aku merasa menyesal telah menyakitimu, lebih baik aku katakan yang sejujurnya walaupun ini teramat menyakitkan. Tapi ini akan jauh lebih baik daripada menunggu sampai ada yang terkhianati. Kita akhiri saja sampai disini, cukup sampai di sini saja cerita tentang aku dan kamu yang pernah memiliki ikatan.  Aku akui kamu memang laki-laki yang baik, perhatian dan tulus menyayangi aku, tapi sekali lagi ku tegaskan aku tidak tertarik dengan sebuah hubungan cinta dengan kamu. Aku mengagumi kamu tapi hanya sebatas teman saja, dan semoga dengan keputusan ini adalah hl yang terbaik untuk kita berdua, kau pasti akan mengerti kenapa aku melakukan ini semua.
Maafkan aku untuk kali ini aku tak sanggup untuk berbohong lagi. Cintaku masih tertambat pada seseorang di  masalalu seseorang yang aku tunggu sejak dulu.  Aku tak ingin mencintai kamu sedang hatiku terpaku pada seseorang di masa lalu. Percayalah suatu saat nanti kamu dapat menemukan seseorang yang lebih baik dari pada aku, seseorang yang akan tulus menyayangimu sepenuh hati tanpa terbagi lagi. Jangan katakan bahwa kau akan menunggu ku seumur hidupmu aku tak mau aku tak ingin menzholimi kamu, dunia tidak sesempit daun kelor wanita mana yang tak tertarik dengan laki-laki baik seperti kamu. Selama kau mau membuka diri untuk sosok baru aku yakin kamu pasti bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kirimkan komentar anda